Pembinaan Pamong Desa dalam Rangka Menghadapi Purna Tugas Lurah Desa Canden

Administrator 26 Februari 2020 11:22:10 WIB

Desa Canden- Pada hari Rabu, 26 Februari 2020 bertempat Balai Desa Canden telah dilaksanakan Pembinaan Pamong Desa dalam Rangka Menghadapi Purna Tugas Lurah Desa Canden pada pukul 09.00 sampai dengan 12.00. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Camat Jetis, Muspika Kecamatan Jetis, Lurah Desa Canden, Carik Desa Canden, Kasi Kaur Pemerintah Desa Canden, dan BPD Desa Canden. Pembinaan Pamong Desa dalam Rangka Menghadapi Purna Tugas Lurah Desa ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pergantian Lurah Desa Canden Bapak Subagyohadi yang akan berkahir masa jabatannya pada tanggal 03 Maret 2020 sedangkan pemilihan Lurah Desa akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2020.

Dalam pengarahannya Bapak Saryadi selaku camat Jetis memberikan pengarahan untuk segera menyelesaikan laporan akhir masa jabatan lurah desa (LPPD) sehingga dapat selesai tepat waktu. Beliau juga memberikan pengarahan terkait pelaksanaan PILURDES agar mengecek kembali Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar dicek kembali agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

Komentar atas Pembinaan Pamong Desa dalam Rangka Menghadapi Purna Tugas Lurah Desa Canden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License