Pemakaman Dukuh Gaten Almarhum Bapak Rohmuji

Administrator 18 Februari 2020 15:57:08 WIB

Desa Canden-Telah meninggal dunia Dukuh Gaten Almarhum Bapak Rohmuji pada hari Senin, 17 Februari 2020 pukul 15.00 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul dikarenakan sakit. Almarhum dikebumikan pada hari Selasa, 18 Februari di Sasonoloyo Pedukuhan Gaten pukul 14.00.

Pada prosesi pemakaman ini dihadiri oleh Bapak Bupati Bantul, Bapak Camat Jetis, Muspika Kecamatan Jetis, Babinsa, Babinkamtibnas, dan perangkat Desa Canden. Almarhum menjabat sebagai dukuh Gaten mulai dari 14 Juni 1990 dan berakhir pada 17 Februari 2020. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Sebagai ucapan terima kasih Desa Canden terhadap almarhum akan diberikan.

Prosesi pemakan dipimpin oleh Lurah Desa Canden Subagyohadi selaku inspektur upacara. Dalam sambutannya Bapak subagyohadi sebagai perwakilan pamong desa dan masyarakat desa Canden mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum Bapak Rohmuji yang telah mengabdikan diri untuk pemerintah Desa Canden. Segenap pamong Desa dan Masyarakat desa Canden juga turut mendoakan agar almarhum diterima amal kebaikannya dan ditempatkan yang mulia di akhirat dan keluarga yang ditinggalakn dapat menerima dengan ikhlas.

 

Komentar atas Pemakaman Dukuh Gaten Almarhum Bapak Rohmuji

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas