Visi dan Misi

31 Januari 2017 19:48:35 WIB

 

VISI KALURAHAN CANDEN

 

"Terselenggaranya Pemerintahan Kalurahan Canden yang bersih dan berintegritas untuk mewujudkan masyarakat Canden yang demokratis, mandiri dan sejahtera"

 

 

MISI KALURAHAN CANDEN

 

  1. Mewujudkan pelayanan yang profesional melalui peningkatan tata kelola pemerintahan Kalurahan yang responsif, akuntabel dan transparan.
  2. Mewujudkan kehidupan social budaya yang dinamis dan damai melalui pelibatan masyarakat yang partisipatif dalam setiap tahapan pelaksanaan pembangunan.
  3. Mengoptimalkan potensi sumber daya Kalurahan untuk menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Kalurahan.
  4. Mengembangkan ketersediaan fasilitas social, ekonomi dan prasarana lingkungan yang mendukung perwujudan Kalurahan yang mandiri dan sejahtera.
  5. Meningkatkan dan memperluas jaringan kerja sama Pemerintah dan non Pemerintah yang mendukung kemandirian Kalurahan.

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License