Mujahadah dan Pengajian Umum Jam'iyyatul Khufadz

Administrator 10 Februari 2020 13:48:42 WIB

Desa Canden-Mujahadah dan Pengajian Umum Jami'yyatul Khufadz kali ini dilaksanakan di Dusun Kralas, Canden, Jetis, Bantul pada hari Minggu, 09 Februari 2020. Pengajian dan Mujahadah yang dilakukan rutin selama sebulan sekali dihadiri oleh segenap perangkat desa dan jamaah. Acara ini dimulai pukul 05.00 setelah salat subuh yang dimulai dengan Semaan Al-qur'an 30 Juz sampai dengan jam 17.00.

Padal malam harinya jam 20.00 acara dibuka dengan salawat mantra yang dilanjutkan dengan mujahadah yang dipimpin Oleh Gus Sanur Usman. Seletah mujahadah dilanjutkan dengan Pengajian yang dipimpin oleh KH. Cokro Gondrong dari Sukoharjo Jawa Tengah. Dalam Pengajiannya KH.Cokro Gondrong mengingatkan pentingnya cinta tanah air Indonesia. Beliau mengatakan "Kita mati-hidup di NKRI, Cari sandang pangan di NKRI, dan insyaalloh mati dikebumikan di NKRI". Acara pengajian ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Cokro Gondrong.

Komentar atas Mujahadah dan Pengajian Umum Jam'iyyatul Khufadz

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License