Forum Warga Peduli Canden Deklarasikan Pilurdes dan Pilkada bebas Politik Uang

Administrator 23 Februari 2020 14:49:15 WIB

Desa Canden-Bertempat di Balai Desa Canden pada pukul 10.00 Forum warga Peduli Canden deklarasikan pilurdes dan pilkada bebas politik uang yang dimpin langsung oleh Bapak Surowo dan diikuti oleh pamong desa Canden, tokoh masyarakat, dan pemuda-pemudi desa Canden.

Dalam deklarasi tersebut Forum Warga Peduli Canden mengajak semua elemen masyarakat yang ada di Desa Canden untuk menyukseskan agenda politik pada tahun 2020 yaitu pilurdes yang akan dilaksanakan pada 21 Juni 2020 dan Pilkada Bupati Bantul pada tanggal 23 September 2020. Dalam deklarasi tersebut mengajak untuk menolak segala bentuk politik uang, politik janji, KKN, jujur, dan adil dalam melaksanakan pemilu tersebut agar nantinya dapat dihasilkan pemimpin yang berkualitas dan dapat membawa perubahan yang lebih baik.

Komentar atas Forum Warga Peduli Canden Deklarasikan Pilurdes dan Pilkada bebas Politik Uang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License