Sosialisasi Datun Suluh Praja

Supriyanto 12 Juni 2024 13:51:32 WIB

Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta bersama dengan Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada melaksanakan Datun Suluh Praja di Kalurahan Canden di Ruang Rapat pada Rabu, 12 Juni 2024. Acara ini di hadiri oleh Kejati DIY, Dosen UGM, Panewu Jetis, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Pamong, Dukuh, Bamuskal, dan perwakilan lembaga Kalurahan.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan hukum masyarakat mengenai pertanahan dan penyuluhan hukum akan meningkat secara signifikan. Acara ini diharapkan dapat berdampak positif dalam mengurangi perselisihan dan sengketa tanah, serta memperkuat keadilan bagi seluruh warga masyarakat Kalurahan Canden.

#kalurahancanden

Komentar atas Sosialisasi Datun Suluh Praja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License