Jalan Sehat Bersama Pamong Kalurahan Canden

Supriyanto 10 Maret 2023 10:39:37 WIB

Pada hari ini Jumat, pamong Kalurahan Canden mulai dari Lurah, Carik, Kasi-kaur, Dukuh, dan Staf melaksanakan jalan sehat bersama dengan rute Balai Kalurahan, SD Patalan, SMP N 3 Jetis, Suren Kulon, dan Kembali lagi ke Balai Kalurahan Canden. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan seluruh pamong kalurahan Canden.

Jalan sehat adalah salah satu aktivitas yang mudah dilakukan dan sangat bermanfaat bagi tubuh kita.

Berjalan kaki secara teratur dapat membantu meningkatkan kondisi jantung dan paru-paru, meningkatkan sirkulasi darah, memperkuat otot, mengurangi risiko obesitas, serta meningkatkan kesehatan mental dan emosional.

Jadi, mari kita coba untuk melakukan jalan sehat minimal 30 menit setiap harinya, baik itu di pagi hari, siang hari, atau sore hari. Bisa juga diikuti dengan mengajak teman atau keluarga kita untuk berjalan bersama.

Ingat, setiap langkah kecil yang kita ambil dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan kita. Jadi, mulailah berjalan sehat hari ini dan jaga kesehatan tubuh kita dengan baik!

 

#kalurahancanden

Komentar atas Jalan Sehat Bersama Pamong Kalurahan Canden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License