Pertemuan Kader Kalurahan Canden

Supriyanto 20 Februari 2023 14:30:45 WIB

Pertemuan kader Kalurahan Canden telah dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Canden pada hari Senin, 20 Februari 2023. Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan kader seluruh Padukuhan yang ada di Kalurahan Canden. Acara ini membahas kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh kader seperti PSN, Posyandu, PMT, Posyandu Jiwa, dan lain-lain. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Uji Kompetensi Kader, harapan nya seluruh kader yang ada di Canden sudah mengikuti uji kompetensi sehingga kader kader yang ada di Canden yang memiliki kompetensi yang mumpuni.

Salah satu program unggulan dari Kader Kalurahan Canden adalah adanya Posyandu Jiwa "Pandu Hati" yang bertujuan untuk menjadi wadah pemeriksaan kesehatan warga Kalurahan Canden yang memiliki perhatian khusus kejiwaan. Kegiatan ini mendapat apresiasi lebih dari pemerintah Kalurahan agar ditingkatkan dan mengajak warga yang belum bisa hadir.

#kalurahancanden

Komentar atas Pertemuan Kader Kalurahan Canden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License