Musyawarah Kalurahan Canden Program Kerja Badan Usaha Milik Kalurahan Candi Arta Canden

Supriyanto 25 Agustus 2022 14:47:19 WIB

Pada kesempatan ini Bamuskal Canden bersama Pemerintah Kalurahan Canden dan BUMKal Candi Arta Canden melaksanakan Musyawarah Kalurahan untuk membahas program kerja BUMKal yang akan dilaksanakan di tahun 2022 dan 2023 ini. Dalam musyawarah ini Bapak Sutarno selaku Direktur BUMKal Candi Arta Canden memaparkan program kerja yang menjadi fokus pengembangan usaha BUMKal antara lain: Toserba Tani, Catering, Penyewaan Venue, dan PJP Online untuk fokus di tahun 2022 ini serta Usaha isi ulang air minum, pengelolaan air minum, pariwisata, dan penyewaan venue di tahun 2023.

Dalam paparannya Bapak Sutarno jga menjelaskan BUMKal Candi Arta tidak akan mengambil pasar umkm yang ada di Canden, BUMKal akan ikut mengembangkan UMKM yang ada sehingga bisa berkembang secara bersama.

#kalurahancanden
#bumkal
#bantul

Komentar atas Musyawarah Kalurahan Canden Program Kerja Badan Usaha Milik Kalurahan Candi Arta Canden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License