Gelar Produk dan Partisipasi Mahasiswa KKN UST 2022

Supriyanto 09 Agustus 2022 15:01:22 WIB

Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa melaksanakan Gelar Produk dan Partisipasi Mahasiswa KKN periode 2022/2023 sekaligus Evaluasi KKN yang dilaksanakan di lapangan Canden. Dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Panewu Jetis, Pamong Kalurahan Canden, serta Mahasiswa KKN UST yang ada di wilayah Jogja dan Jateng.

Dalam kegiatan ini masing masing padepokan menampilkan gelar produk dari masing masing Desa yang ditempati mulai dari produk kuliner, kerajinan, serta potensi budaya seperti tari-tarian. Selain itu, diadakan juga mewarnai untuk TK pertiwi dan Tridaya yang ada di Kalurahan Canden.

#kalurahancanden

Komentar atas Gelar Produk dan Partisipasi Mahasiswa KKN UST 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License