Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Tahun "Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh"

Admin 01 Juli 2022 21:22:12 WIB

Hari Ulang Tahun Kepolisian Indonesia jatuh pada hari Jumat, 1 Juli 2022 genap berumur 76 tahun. Pada perayaan HUT Bhayangkara ke 76 ini mengusung tema "Polri yang presisi mendukung
pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh".

tentu 76 tahun bukanlah umur yang singkat, tentunya dengan banyak pengalaman selama 76 tahun ini banyak hal yang telah dilakukan untuk Indonesia tercinta kita. 

Apa saja yang telah terjadi selama perjalanan 76 Tahun Institusi Polri berdiri?

a. Transformasi dalam tubuh Polri yag dilakukan secara terus menerus mengikuti perkembagan zaman dan kondisi masyarakat.

b. Sederet keberhasilan (prestasi) yang telah dicapai Polri dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah menuju Indonesia tangguh dan tumbuh.

c. Pelayanan yang baik kepada masyarakat (sehingga menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri).

d. Pendekatan humanis dan kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat (sehingga memunculkan rasa simpati masyarakat terhadap Polri).

 

#kalurahan

Komentar atas Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Tahun "Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License