Pemberdayaan Kaum Rois Kabupaten Bantul tahun 2021 Se-Kapanewon Jetis

Admin Kalurahan Canden 08 Oktober 2021 12:39:30 WIB

Pemberdayaan kaum rohis ini dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bantul yang dilakukan serentek di seluruh Kalurahan yang ada di Kabupaten Bantul. Pada acara pemberdayaan kaum rohis Se-Kapanewon jetis ini dilakukan di Pendopo Kalurahan Canden yang dihadiri oleh Kabag Kesra Kabupaten Bantul, Kepala Baznas Kabupaten Bantul, Kapanewon Jetis, Kapolsek Kapanewon Jetis, Kepala KUA Kapanewon Jetis, Lurah Canden, dan seluruh kaum rohis yang ada di Kapanewon Jetis.

Kaum rohis sendiri mempunyai peran yang sangat penting di masyarakat selain sebagai tokoh agama, kaum rohis sendiri mempunyai peran untuk memperkuat nilai nilai agama yang ada di masyarakat. Bupati Bantul sendiri mempunyai komitmen untuk memperkuat peran kaum rohis dimasyarakat.


#kalurahancanden

Komentar atas Pemberdayaan Kaum Rois Kabupaten Bantul tahun 2021 Se-Kapanewon Jetis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License