Bimbingan Belajar Karang Taruna Wiratama

Admin Kalurahan Canden 17 April 2021 22:32:38 WIB

Karang taruna Wiratama Kalurahan Canden melaksanakan Bimbingan Belajar bagi siswa kelas 5 dan 6 Sekolah Dasar dan Kelas 9 SMP. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu untuk membantu siswa dalam belajar selama pandemi Covid-19 ini yang pembelajarannya dilakukan secara daring. Kebanyakan siswa dan orang tua mengalamai kesulitan dalam metode pembelajaran secara daring ini, akibatnya banyak siswa yang tidak bisa memahami pelajaran yang diberikan oleh guru.

Kegiatan bimbel ini didampingi oleh tentor yang berasal dari warga Canden secara sukarela mendaftarkan diri untuk ikut mengabdikan diri membantu adek-adek dalam belajar.

#kalurahancanden

Komentar atas Bimbingan Belajar Karang Taruna Wiratama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License