Pengkajian Kondisi Desa untuk Penyusunan RPJMKal Tahun 2021-2026 Kalurahan Canden

Admin Kalurahan Canden 09 Maret 2021 08:53:34 WIB

Tim RPJMKal Kalurahan Canden melakukan Pengkajian Kondisi Desa di Pedukuhan yang ada di Kalurahan Canden. Pengkajian ini sudah memasuki hari 4 dan sudah melakukan pengakajian di 12 Pedukuhan yang ada. Pengkajian ini dilakukan bersama dengan Dukuh, Tokoh masyarakat, Kader, Pemuda, dan unsur unsur lainnya.

Dalam kegiatan pengkajian ini topik-topik yang dibahas antara lain visi-misi Lurah, potensi dan masalah yang ada dimasing-masing pedukuhan, dan penggalian ide serta gagasan yang sekiranya dapat dilakukan untuk kemajuan Kalurahan Canden selama 6 Tahun kedepan.

Acara ini sangatlah penting menyusun program kegiatan yang akan dilakukan oleh Lurah Canden yang baru terlantik semenjak bulan Januari kemarin yaitu Bapak Beja, S.H., M.H.Li sehingga selama 6 tahun kedepannya akan tergambar dengan jelas program-progam apa yang akan menjadi titik perhatian. Terlebih lagi hasil penyusunan RPJMKal ini akan menjadi arah dan tujuan kalurahan Canden selama 6 tahun kedepan.

#kalurahancanden

Komentar atas Pengkajian Kondisi Desa untuk Penyusunan RPJMKal Tahun 2021-2026 Kalurahan Canden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License