Doa Bersama Hari Jadi Desa Canden ke-74 Tahun

Admin Kalurahan Canden 27 November 2020 11:12:40 WIB

Pemerintah Desa Canden mengadakan Doa Bersama dalam rangka Hari jadi Desa Canden yang ke 74 Tahun. Acara ini dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Canden pada tanggal 26 November 2020 bertepatan dengan hari lahir Desa Canden.

Acara ini dihadiri oleh Pamong Desa Canden, BPD Canden, Babinsa Desa Canden, Babinkamtibmas Desa Canden, Rosi, Tokoh Masyarakat, dan perwakilan LKD Desa Canden. Acara ini dipimpin oleh Habib Jindan bin Agil Al-Quthban dengan mendoakan untuk kebaikan Desa Canden yang akan menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul pada tanggal 9 Desember 2020 dan Pemilihan Lurah Desa Canden pada tanggal 27 Desember 2020 semoga diberikan pemimpin yang amanah sehingga dapat membawa Desa Canden lebih makmur, sentosa, sejahtera, aman, damai, dan berkeadilan.

Komentar atas Doa Bersama Hari Jadi Desa Canden ke-74 Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License