Sosialisasi Perbup No.121 Tahun 2020 Tentang Pedoman Standar Layanan Informasi Kalurahan

Admin Kalurahan Canden 27 November 2020 10:49:01 WIB

Pada hari Kamis, 26 November 2020 berempat di  Pendopo Kompleks pemda II Manding Diskominfo Kabupaten Bantul mengadakan Sosialisasi Perbup No.121 Tahun 2020 Tentang Pedoman Standar Layanan Informasi Kalurahan. Acara ini untuk mendukung kelancaran pelayanan informasi publik di kalurahan. Acara ini dihari oleh perwakilan Carik kalurahan yang ada di Kabupaten Bantul sedangkan sebagai narasumber yaitu Ir. Pulung Haryadi, M.Sc., (Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat), Ir. Fenty Yusdayati, M.T., (Kepala Dinas Kominfo), dan Sri Mulyani, S.E (Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kemitraan).

Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya Keterbukaan Informasi Publik, kewajiban sebagai badan publik serta membentuk Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) pentingnya web desa untuk mengoptimalan informasi publik yang ada di Desa.

Komentar atas Sosialisasi Perbup No.121 Tahun 2020 Tentang Pedoman Standar Layanan Informasi Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License