Hari Jadi Desa Canden ke-74 Tahun

Admin Kalurahan Canden 26 November 2020 14:36:06 WIB

Tepat hari ini Kamis, 26 November 2020 merupakan hari jadi Desa Canden yang ke-74 Tahun. Dengan mengambil tema "Bangkit Bersama Memasuki Era Tatanan Baru". Tema ini sesuai dengan keadaan sekarang, dimana kita sedang mengalami Pandemi Covid-19 yang sedang melanda. Segala tatanan kehidupan mengalami perubahan, mulai dari pola perilaku, kebiasaan, penyesuaian ekonomi, Pendidikan, Pemerintahan, dan lain-lain. Sebagai contoh kita dalam kehidupan sehari-hari harus terbiasa dengan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan menggunakan sabun). Namun dari semua perubahan ini kita harus bangkit bersama untuk menyesuaikan diri dengan tatanan baru ini.

Oleh karena itu, dengan semangat hari jadi Desa Canden yang ke-74 Tahun mari bersama bangkit untuk memajukan Desa Canden sehingga menjadi Desa yang Sejahtera, Aman, Nyaman, Berbudaya, Terampil, Agamis, dan Berkeadian.

Dokumen Lampiran : Hari Jadi Desa Canden ke-74 Tahun


Komentar atas Hari Jadi Desa Canden ke-74 Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License