Pemberian Bantuan terhadap Warga Yang Terkena Dampak Angin Kencang

Admin Kalurahan Canden 20 November 2020 10:12:27 WIB

Dinas Sosial Kabupaten Bantul melalui Tagana Kabupaten Bantul memberikan Bantuan kepada warga Canden yang terkena dampak angin kencang yang terjadi pada hari Kamis, 19 November 2020. Warga yang terkena dampak yaitu Ibu Supartini warga Canden RT 001, Canden, Jetis, Bantul. Rumah beliau tertimpa pohon kelapa yang roboh akibat angin kencang. Bantuan yang diberikan berupa terpal, makanan, alat masak, dan alas tidur.

Tidak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi pohon-pohon lebat atau rimbun yang sekiranya dapat roboh jika terjadi hujan lebat ataupun angin kencang. Mencegah secara dini merupakan tindakan yang sangat tepat untuk mencegah adanya kerugian dikemudian hari.

Komentar atas Pemberian Bantuan terhadap Warga Yang Terkena Dampak Angin Kencang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License