Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Musim Hujan Lintas Sektor Se-Kecamatan Jetis

Admin Kalurahan Canden 19 November 2020 11:12:53 WIB

Pada hari Rabu, 18 November 2020 bertempat di Pendopo Kecamtan Jetis telah berlangsung rapat koordinasi penanggulangan bencana musim hujan dengan menghadirkan Kapolsek Jetis, Danramil Jetis, Perwakilan Pemerintah Desa Se-Kecamatan Jetis, FPRB Desa, LINMAS Desa, Puskesmas Jetis I dan II, PMI, dan unsur lainnya yang terlibat dalam penanganan bencana.

Dalam acara ini dibahas bagaimana cara dalam menanggulangi bencana musim hujan yang akan dihadapi di tahun 2020-2021 ini agar nantinya tidak menimbulkan kerugian ataupun korban jiwa.

Hal ini sangat penting dilakukan mengingat curah hujan pada tahun 2020-2021 ini akan lebih tinggi daripada tahun-tahun sebelumnya sehingga perlu persiapan yang lebih untuk menanggulangi resiko yang diakibatkan.

untuk warga masyrakat selalu diingatkan untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menghadapi bencana dengan membersihkan lingkungan sekitar, selokan, kanal pengalir air, dan memotong pohon besar yang sekiranya rimbun dan dapat roboh menimpa rumah ataupun jaringan listrik.

Komentar atas Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Musim Hujan Lintas Sektor Se-Kecamatan Jetis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License