Sosialisasi dan Penyebarluasan Informasi Bursa Kerja

Admin Kalurahan Canden 19 November 2020 11:05:20 WIB

Pada hari Senin 16 November 2020 bertempat di Pendopo Balai Desa Canden telah dilaksanakan Sosialisasi dan Penyebarluasan Bursa Tenaga Kerja dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul yang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Canden. Pada acara ini mengundang para pencari kerja dari unsur pemuda/Karang Taruna, unsur perempuan, dan para pencari kerja yang terkena imbas pandemi Covid-19 sehingga tidak bisa bekerja.

Pada Kegfiatan ini yaitu penyebarluasan informasi lowongan pekerjaan yang ada di Kabupaten Bantul dan tata cara mencari pekerjaan ke luar negeri seperti Jepang, Malaysia, Singapure, dan lain-lain.

Komentar atas Sosialisasi dan Penyebarluasan Informasi Bursa Kerja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License