Musrenbangdes Rencana Kerja Pemerintah Desa Canden Tahun Anggaran 2021

Admin Kalurahan Canden 12 November 2020 13:34:59 WIB

Pada hari Rabu, 11 November 2020 bertempat di Pendopo Balai Desa Canden, Pemerintah Desa Canden mengadakan siklus tahunan desa yaitu Musrenbangdes Rencana Kerja Pemerintah Desa Canden Tahun Anggaran 2021. Dalam acara ini turut hadir Bapak Pambudi Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul dan Bapak Saryadi Camat Jetis. Dalam acara ini juga mengundang perwakilan masyarakat seperti Dukuh, Kader Kesehatan, Ketua RT, Kaum Rois, dan Perwakilan Lembaga Desa.

Dalam RKP Desa tahun anggaran 2021 pemerintah desa Canden merencakan 124 kegiatan yang terbagi dalam 5 bidang yaitu penyelenggaraan pemerintahan sebanyak 41 kegiatan, pelaksanaan pembangunan 44 kegiatan, pembinaan masyarakat 23 kegiatan, pemberdayaan masyarakat 13 kegiatan, dan penanggulangan bencana dan keadaan darurat 3 kegiatan dengan jumlah anggaran Rp 4,370,253,194.00.

Kegiatan-kegiatan tersebut masih dalam rencana sehingga perlu adanya penyesuaian pagu indikatif yang akan dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Bantul dan melihat prioritas kegiatan sehingga akan ada kegiatan yang tertangguhkan/tidak dilaksanakan untuk penyesuaian anggaran yang ada.

Pemerintah Desa Canden akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan kegiatan yang ada di tahun 2021 sehingga dapat tepat sasaran untuk memaksimalkan pembangunan Desa Canden ke arah yang lebih baik lagi. 

Komentar atas Musrenbangdes Rencana Kerja Pemerintah Desa Canden Tahun Anggaran 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License