Monitoring Evaluasi Administrasi dan Pembangunan Desa Canden Tahun 2020 Oleh Kecamatan Jetis

Administrator 17 Maret 2020 13:53:30 WIB

Dalam rangka melaksanakan tertib administrasi Desa Canden melakukan monitoring dan evaluasi oleh Tim Monev Kecamatan yaitu Bapak Bambang Triyanto (Sekcam Jetis), Ir. KMT. Suprihadi HP. MMA (Kasi Ekbang Kecamatan Jetis), Ibu Ruwi (Kasi Pemerintahan Kecamatan Jetis), dan Pendamping Kecamatan Jetis sedangkan dari Desa Canden diikuti oleh Carik Desa Canden, Kasi Kesejahteraan, Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, TPK Desa Canden, Babinkamtibmas, dan Babinsa Desa Canden.

Monev ini bertujuan untuk menyiapkan administrasi Desa Canden ketika nantinya ada pemeriksaan dari inspektorat atau lembaga lain sehingga Desa Canden akan lebih siap  dan tertib dalam adminstrasi agar mempermudah Desa Canden dalam penatausahaan setiap kegiatan tahunnya. Selain itu, juga untuk memastikan pembanguna yang dilakukan sesuai dengan perencaan dan anggaran yang telah dibuat sebelumnya.

Dalam pemaran Tim Monev Kecamatan menyampaikan kalau administrasi Desa Canden perlu diperbaiki lagi seperti kelengkapan dokumen penyampaian hasil kegiatan pembangunan dan pembuatan nomor surat. Selanjutnya pihak Desa Canden akan menindaklanjuti terkait dengan hasil monitoring dan evaluasi tersebut. Selain monev terkait administrasi juga dilakukan monev hasil pembangunan fisik seperti pembangunan Gorong-gorong yang berada di Dusun Canden dan Talud yang berada di Dusun Beran.

Komentar atas Monitoring Evaluasi Administrasi dan Pembangunan Desa Canden Tahun 2020 Oleh Kecamatan Jetis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License