Senam Lintas Sektor Sekecamatan Jetis

Administrator 13 Maret 2020 11:03:11 WIB

Desa Canden - Kantor LOKA RISET MEKANISASI PENGOLAHAN HASIL PERIKANAN (LRM PHP) mengadakan senam sehat lintah sektor sekecamatan Jetis yang berada di halaman Kantor LRM PHP pada tanggal Jumat, 13-03-2020 yang dimulai am 07.00 sampai dengan jam 09.00. Senam yang diikuti jajaran pemerintahan yang ad di daerah Jetis mulai dari pemerintah desa, polsek, Koranmil, dan jajaran pengurus kecamatan Jetis. 

Pada senam ini juga diikuti oleh Camat Jetis yaitu Bapak Saryadi, S.Ip, M.Si dalam sambuatan beliau mengingatkan untuk selalu waspada akan potensi cuaca buruk yang terjadi dalam kurun beberapa hari ini. Beliau menghimbau untuk mangantisipasi pohon-pohon yang bisa tumbang sehingga dapat menimbulkan kerugian. Pohon yang dikira layak untuk ditembang silahkan warga masyarakat untuk langsung menebang tanpa langsung meminta pemerintah kabupaten terlebih dahulu. Selanjutnya beliau juga menghimbau dengan adanya wabah virus Corona 2019 yang sedang mewabah diseluruh dunia dan sudah mulai masuk ke Indonesia untuk tidak panik. Beliau menghimbau untuk melalukan PHBS sehingga virus Corona tidak akan menular.

 

Komentar atas Senam Lintas Sektor Sekecamatan Jetis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License