Tahapan Pemilihan Lurah Desa Canden 2020

Administrator 12 Maret 2020 08:11:20 WIB

Desa Canden - Desa Canden akan ikut memeriahkan pemilihan lurah desa serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 24 Juni 2020. Pilurdes tahun ini akan diikuti 24 Desa yang ada di Bantul dan Desa Canden merupakan salah satu yang akan memeriahkan pesta demokrasi tingkat desa tersebut. 24 desa itu adalah Desa Tamanan dan jambidan (Banguntapan), Karangtengah, Karangtalun, Imogiri (Imogiri), Munthuk (dlingo), Donotirto, Tirtohargo (kretek), Bangunjiwo, Tirtonirmolo (Kasihan), Canden(Jetis), Pleret, Wonokromo, Segoroyoso, Bawuran (Pleret), Trwidadi, Sendangsari (Pajangan), Caturharjo (Pandak), Gadingharjo, Srigading (Sanden), Srimulyo (Piyungan), Argodadi (Sedayu), Pendowoharjo, Timbulharjo (Sewon).

Panitia Pilurdes sudah mempersiapkan pesta demokrasi sejak Januari 2020 lalu, dimulai dari pembentukan panitia yang terdiri dari pamong desa Canden dan Tokoh masyarakat Desa Canden. Kemudian dilanjutkan dengan mekanisme dan tahapannya seperti pengecekan DPS dan Pembuatan DPT, Pendaftaran Calon, Penetapan Calon, Kampanye, Pemilihan Surat Suara, dan terakhir pelantikan Lurah Terpilih.

Komentar atas Tahapan Pemilihan Lurah Desa Canden 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License